Kamis, 29 September 2016

Tips Dan Trik/Informasi Unik Tentang PATI

Oke, kali ini aku kasi tau deh tips dan trik mengikuti PATI. Pasti bingung deh kalian kalau denger kata PATI. Yang langsung kalian tanya-tanya pasti, PATI apaan sih? PATI itu ngapain aja? Penting gak sih emangnya PATI itu?
Nahhh, disini aku kasi tahu deh pengalaman aku ikut PATI. Aku juga awalnya sempet nanya-nanya PATI apaan sih? Jadi, PATI itu Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi. Terus, PATI itu ngapain aja sih? Hmmm, PATI itu yaa kita belajar tentang teknologi, seperti kita belajar bikin blog, terus gunain fasilitas yang ada di UMM khususnya, terus kita juga diajarin penggunaan Ms. Word, Ms. Exel dan MS. Power Point dll. Penting gak sih emangnya PATI itu? Kalau menurut aku sih penting, karena kan bisa nambah ilmu juga, nambah pengetahuan yang kita gak tahu jadi tahu.
Tips : kalian jangan sampe dateng telat, waktu PATI usahain dateng selama kegiatan PATI. Kerjain semua tugas dari PATI. Karena itu ada lulus/tidak nya. Jadi saran aku sih kalian ikut aja PATI. Biar tahun depan gak ngulang lagi. Dijamin PATI gak ngebosenin kok, justru malah asik, karena kita dapet tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam waktu satu hari.

So, guyssss. Jangan males-males buat dateng kegiatan apapun. Itung-itung nambah temen dan pengalaman juga kan? Itu aja sih info dari aku. Semoga bermanfaat ya infonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar